The Back Door to The Morgue

My photo
Dunia ini penuh dengan pengecut, Mereka menginginkanmu menjadi seperti mereka, Menjadi menyedihkan, rendah hati, dan sopan Ludahi wajah mereka, Beraki mulut mereka, Dunia yang dilanggar Kutu-kutu kehidupan.

Sunday, February 13, 2011

I LoVe you God The Almighty~

~ The Almighty God offers you Heaven & HELL ~
So stop whining
Be Empty and Obey
Because He got no reason to deny you


~ Purgatory - M O G S A W ~
::: The Indonesian version of the lyrics :::

Uhmm, Tidak ada alasan untuk menolakmu
Kau adalah keturunan dari dunia alam semesta
Bagaimana bisa aku tidak mencintaimu bahkan jika aku tidak pernah merasakan  Kau bernapas
Kau adalah keajaiban, puisi surga

Mog itu, aku bisa merasakan, semua
keberadaanmu, jiwa batin, saya bisa
Salah satu cintamu, satu untuk melayani, Dirimu
Aku akan memberikan hidupku, sepanjang hidupku, Aku milikmu, martirmu


Mengamati sendiri, dalam gelap diam sebelum turun
Dan
sekarang Kau akan melihat, apa yang telah dilakukan untukku
Ketika aku menangisi diriku sendiri, aku menyadari bahwa Kau adalah satu-satunya
Bayangkan jika Kau bukan milikku, Aku pasti akan buta
Kau mengubah visimu, pengendalian nafsumu, Aku percaya
Karena
semuanya akan dibuktikan dengan kebenaran pada akhirnya
Kematian akan segera datang, Tuhan tidak pernah menunjukkan diri, Kau tidak akan pernah tahu
Apakah Kau akan di dalam gelap atau Anda akan di dalam terang

Jadi sekarang, menjadi martir, aku tidak takut

Kematian akan segera datang dan Tuhan tidak pernah memberitahu
Bagaimana Kau mempersiapkan akhir Dirimu jika Kau tidak bisa mengurus jiwamu? Dunia hanya tipuan dan tempat untuk lelucon
Malaikat maut akan mendesak (Dirimu) dalam napasmu
Tidak ada yang bisa membantumu, ketika Tuhan menampar wajahmu
Tidak ada yang bisa membantumu, mati dan dikuburkan di kuburan sempit


M .O .G .S .A .W  ::  MESSENGER OF GOD SALALLAHU ALAIHI WASALLAM

~ The Gate of Hell ~